KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN DAN PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (Survey pada KBIHU Manarotul Ummah Kota Tasikmalaya)

Rosidin, Enjang (2022) KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN DAN PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (Survey pada KBIHU Manarotul Ummah Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN JERUK.pdf

Download (193kB)
[img] Text
3.ABSTRAK.pdf

Download (379kB)
[img] Text
4.KATA PENGANTAR.pdf

Download (294kB)
[img] Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB I - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (853kB)
[img] Text
BAB IV - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (412kB)

Abstract

KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN DAN PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (Survey pada KBIHU Manarotul Ummah Kota Tasikmalaya) ABSTRAK Oleh Enjang Rosidin NPM. 208334052 Pembimbing I : H. Kartawan Pembimbing II : Asep Yusuf Hanafia Pelaksanaan ibadah haji dan umroh tidak lepas dari peran agen perjalanan dan Kelompok Bimbingan Haji dan Umroh (KBIHU) sebagai entitas dalam memfasilitasi keperluan, informasi dan bimbingan dalam pelaksanaan ibadah haji dan umroh. Banyaknya agen perjalanan dan KBIHU yang menawarkan pelayanan ibadah haji dan umroh membuat calon jamaah untuk selektif dalam memilih agar mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas informasi, kepercayaan dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian jasa di KBIHU Manarotul Ummah Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah eksplanatori dan metode survey. Responden penelitian adalah jamaah haji di KBIHU Manarotul Ummah dari Tahun 2015 – 2019 yang berjumlah 186 orang dengan teknik sampling acak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi, kepercayaan, dan perilaku konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian jasa. Kata kunci : Kualitas informasi; kepercayaan; perilaku konsumen; keputusan pembelian jasa

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Sep 2022 08:13
Last Modified: 14 Sep 2022 08:13
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6709

Actions (login required)

View Item View Item