STRATEGI PEMASARAN PRODUK KREDIT KONSUMER PADA PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN (PERSERO)TBK KANTOR CABANG PEMBANTU RANCAH

Salsabila, Syifa (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KREDIT KONSUMER PADA PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN (PERSERO)TBK KANTOR CABANG PEMBANTU RANCAH. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (128kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (181kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (228kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (718kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (964kB)
[img] Text
7. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN PRODUK KREDIT KONSUMER PADA PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT Syifa Salsabila 193404074 Pembimbing : Dede Arif Rahmani,S.Pd ,M.M Pembimbing II: Dedeh Sri Sudaryanti,SE.,M.Si, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer di PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten KCP Rancah. Metode peneltian yang digunakan adalah deskripsi kualitatif sedangkan Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Participant Observation,Depth Interview dan Studi Pustaka.Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi yang diterapkan Bank BJB KCP Rancah dalam memmasarkan produk perkreditannya adalah bauran pemasaran yang meliputi produk,harga,tempat,promosi,orang,proses,bukti fisik.Hambatan yang dihadapi Bank BJB KCP Rancah adalah Nasabah yang menutup diri,fasilitas kredit bank BJB yang tidak bisa mengcover kredit bermasalah milik nasabh,adanya biaya penalty kredit di Bank lain. Hasil penelitian ini penulis merekomendasikan untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan strategi pemasaran yang berkualitas sehingga diharapkan nasabah mempercai bank untuk memiliki produk yang ditawarkan dengan gencar melakukan promosi supaya dapat bersaing dengan produk competitor. Kata Kunci :Strategi,pemasaran,bank,kredit konsumer

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:32
Last Modified: 09 Sep 2022 08:32
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6635

Actions (login required)

View Item View Item