DWIPUTRA, FACHRUL SEPTIAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Penelitian Pada Dya Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (172kB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Download (24kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Download (207kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Download (649kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Penelitian Pada Dya Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya) Oleh: FACHRUL SEPTIAN DWIPUTRA NPM. 133402429 Pembimbing I : Ane Kurniawati, SE., M.Si Pembimbing II : Alfin Nur Fahmi Mufreni, SE., M.T Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis gambaran kualitas produk, lokasi, promosi dan loyalitas pelanggan Dya Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya. Mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dan simultan Dya Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya Metode penelitian yang digunakan oleh penulis metode surve Pengumpulan data diperoleh melalaui wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen off line Dya Bordir Dengan Menggunakan analisis jalur, penelitian menemukan bahwa baik secara simultan maupun parsial variabel X terhadap Y (loyalitas pelanggan) sehingga teruji kebenarannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh langsung Variabel produk (X1) terhadap Loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0,0501. Pengaruh variabel Harga secara keseluruhan (total) terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.182. Pengaruh langsung variabel lokasi (X2) terhadap Loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0.114. Pengaruh lokasi secara keseluruhan (total) terhadap Loyalitas pelanggan sebesar 0.295. Pengaruh langsung variabel promosi perusahaan (X3) terhadap Loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0.183. Promosi Perusahaan secara keseluruhan (total) terhadap Loyalitas pelanggan sebesar 0.377. Pengaruh total variabel produk (X1), lokasi (X2) dan Promosi (X3) terhadap Loyalitas pelanggan (Y) adalah sebesar 0.855 Kata kunci: Produk, lokasi dan Promosi Terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 02:46 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 02:46 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6371 |
Actions (login required)
View Item |