STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK PINJAMAN DI PT BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS

Lestari, Putri Dwi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK PINJAMAN DI PT BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (11kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (561kB)
[img] Text
3. Lembar Rekomendasi Penguji.pdf

Download (6kB)
[img] Text
4. Pernyataan Orisinalitas Tugas Akhir.pdf

Download (6kB)
[img] Text
8. Abstrak.pdf

Download (6kB)
[img] Text
5. Halaman Persembahan.pdf

Download (4kB)
[img] Text
6. Halaman Kata Pengantar-1.pdf

Download (158kB)
[img] Text
9. Halaman Daftar Isi.pdf

Download (89kB)
[img] Text
10. Daftar Tabel.pdf

Download (3kB)
[img] Text
11. Daftar Gambar.pdf

Download (4kB)
[img] Text
12. Daftar Lampiran.pdf

Download (3kB)
[img] Text
13. BAB I.pdf

Download (177kB)
[img] Text
14. BAB II.pdf

Download (270kB)
[img] Text
15. BAB III.pdf

Download (305kB)
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
18. Daftar Pustaka Revisi.pdf

Download (150kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK PINJAMAN DI PT BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS Oleh: Putri Dwi Lestari NIM. 193404022 Pembimbing I : Agi Rosyadi., S.E., M.M. Pembimbing II : Dedeh Sri Sudaryanti., S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada produk pinjaman di Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Ciamis. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data yaitu wawancara mendalam, observasi partisipan, dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian, strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Ciamis yaitu sosialisasi, kunjungan nasabah, telemarketing, dan program unggulan Mantap Indonesia. Bauran komunikasi pemasaran yang digunakan yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, pemasaran langsung, serta acara dan pengalaman Sebelum melakukan strategi komunikasi pemasaran ada beberapa unsur yang merupakan syarat mutlak yaitu segmenting, targeting dan positioning. Kendala yang seringkali dihadapi oleh Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Ciamis yaitu targeting failure, persaingan produk antar bank, serta kondisi, jarak, dan waktu. Kata Kunci: Strategi komunikasi pemasaran, produk bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Jul 2022 02:09
Last Modified: 15 Jul 2022 02:09
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6312

Actions (login required)

View Item View Item