Lestari, Putri Dwi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK PINJAMAN DI PT BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover.pdf Download (11kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (561kB) |
|
Text
3. Lembar Rekomendasi Penguji.pdf Download (6kB) |
|
Text
4. Pernyataan Orisinalitas Tugas Akhir.pdf Download (6kB) |
|
Text
8. Abstrak.pdf Download (6kB) |
|
Text
5. Halaman Persembahan.pdf Download (4kB) |
|
Text
6. Halaman Kata Pengantar-1.pdf Download (158kB) |
|
Text
9. Halaman Daftar Isi.pdf Download (89kB) |
|
Text
10. Daftar Tabel.pdf Download (3kB) |
|
Text
11. Daftar Gambar.pdf Download (4kB) |
|
Text
12. Daftar Lampiran.pdf Download (3kB) |
|
Text
13. BAB I.pdf Download (177kB) |
|
Text
14. BAB II.pdf Download (270kB) |
|
Text
15. BAB III.pdf Download (305kB) |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
|
Text
17. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
18. Daftar Pustaka Revisi.pdf Download (150kB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK PINJAMAN DI PT BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS Oleh: Putri Dwi Lestari NIM. 193404022 Pembimbing I : Agi Rosyadi., S.E., M.M. Pembimbing II : Dedeh Sri Sudaryanti., S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada produk pinjaman di Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Ciamis. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data yaitu wawancara mendalam, observasi partisipan, dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian, strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Ciamis yaitu sosialisasi, kunjungan nasabah, telemarketing, dan program unggulan Mantap Indonesia. Bauran komunikasi pemasaran yang digunakan yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, pemasaran langsung, serta acara dan pengalaman Sebelum melakukan strategi komunikasi pemasaran ada beberapa unsur yang merupakan syarat mutlak yaitu segmenting, targeting dan positioning. Kendala yang seringkali dihadapi oleh Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Ciamis yaitu targeting failure, persaingan produk antar bank, serta kondisi, jarak, dan waktu. Kata Kunci: Strategi komunikasi pemasaran, produk bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 02:09 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 02:09 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6312 |
Actions (login required)
View Item |