ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BELANJA ONLINE DI MASA PANDEMI PADA MAHASISWA EKONOMI PEMBANGUNAN ANGKATAN 2019 U N I V E R S I T A S S I L I W A N G I

SADAT, AQMAR AMAZIDA (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BELANJA ONLINE DI MASA PANDEMI PADA MAHASISWA EKONOMI PEMBANGUNAN ANGKATAN 2019 U N I V E R S I T A S S I L I W A N G I. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
0. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (70kB)
[img] Text
1.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text
2. MOTTO.pdf

Download (58kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (36kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (30kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (76kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (90kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (31kB)
[img] Text
10.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (29kB)
[img] Text
11.BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
12.BAB II.pdf

Download (348kB)
[img] Text
13.BAB III.pdf

Download (220kB)
[img] Text
14.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text
15.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BELANJA ONLINE DI MASA PANDEMI PADA MAHASISWA EKONOMI PEMBANGUNAN ANGKATAN 2019 UNIVERSITAS SILIWANGI Oleh : Aqmar Amazida Sadat Pembimbing : Aso Sukarso Jumri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga, kepercayaan, sistem aplikasi, pendapatan, dan kualitas produk secara parsial dan secara bersama-sama terhadap permintaan belanja online. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: secara parsial harga, kepercayaan, sistem aplikas, dan pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan belanja online, sedangkan kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap permintaan belanja online. Secara bersama-sama harga, kepercayaan, sistem aplikasi, pendapatan, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap permintaan belanja online. Kata kunci: permintaan belanja online, harga, kepercayaan, sistem aplikasi, pendapatan, dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 30 Jun 2022 07:01
Last Modified: 30 Jun 2022 07:01
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6183

Actions (login required)

View Item View Item