ANWAR, FAIZAL (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Lazatto di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover Skripsi.pdf Download (50kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (35kB) |
|
Text
2. Pengesahan.pdf Download (31kB) |
|
Text
6. Daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, daftar lampiran.pdf Download (61kB) |
|
Text
7. Bab 1.pdf Download (137kB) |
|
Text
8. Bab 2.pdf Download (249kB) |
|
Text
9. Bab 3.pdf Download (264kB) |
|
Text
10. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
Text
11. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
|
Text
12. Daftar Pustaka.pdf Download (180kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Lazatto Di Kota Tasikmalaya) Oleh: Faizal Anwar NPM. 173401155 Pembimbing: Ade Komaludin Aso Sukarso Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, label halal dan kepuasan pelanggan pada konsumen Lazatto di Kota Tasikmalaya. (2) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan label halal terhadap kepuasan pelanggan secara parsial pada konsumen Lazatto di Kota Tasikmalaya. (3) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan label halal terhadap kepuasan pelanggan secara bersama-sama pada konsumen Lazatto di Kota Tasikmalaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Analisi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda dan dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Penilaian konsumen terhadap harga dan label halal sangat baik, sedangkan kualitas produk dan kualitas pelayanan dinilai baik oleh konsumen Lazatto di Kota Tasikmalaya. (2) Secara parsial variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Lazatto di Kota Tasikmalaya. (3) Secara simultan atau bersama-sama variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan label halal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Lazatto di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, label halal dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 07:19 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 07:19 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6000 |
Actions (login required)
View Item |