PENGARUH TUNJANGAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA (Survei pada PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya)

ASYAPITRI ANUGR, GINA (2022) PENGARUH TUNJANGAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA (Survei pada PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. JUDUL.pdf

Download (50kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (86kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (69kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (255kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (200kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (279kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (536kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (147kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH TUNJANGAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA (Survei pada PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya) Oleh: GINA ASYAPITRI ANUGRAH 173402079 Dibawah bimbingan: Ane Kurniawati Indi Ramadhani Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tunjangan, pelayanan dan kepuasan kerja PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya dan bagaimana pengaruh tunjangan dan pelayanan terhadap kepuasan kerja PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, data diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 78 responden yang merupakan PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan sensus dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur. Berdasarkan hasil penelitian tunjangan termasuk klasifikasi baik, pelayanan termasuk klasifikasi baik dan kepuasan kerja termasuk klasifikasi baik. Berdasarkan hasil analisis diketahui tunjangan dan pelayanan memiliki hubungan. Selanjutnya tunjangan dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Kata kunci: Tunjangan, Pelayanan, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Jun 2022 04:17
Last Modified: 15 Jun 2022 04:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5989

Actions (login required)

View Item View Item