PROSEDUR PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) PADA APLIKASI MOBILE BANKING PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA

RISMAWATI, RISMAWATI (2022) PROSEDUR PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) PADA APLIKASI MOBILE BANKING PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. judul.pdf

Download (105kB)
[img] Text
5. abstract.pdf

Download (89kB)
[img] Text
2. pengesahan.pdf

Download (170kB)
[img] Text
6. daftar isi.pdf

Download (244kB)
[img] Text
7. bab 1.pdf

Download (190kB)
[img] Text
8. bab 2.pdf

Download (211kB)
[img] Text
9. bab 3.pdf

Download (286kB)
[img] Text
10. bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[img] Text
11. bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
12. daftar pusaka.pdf

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAK PROSEDUR PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) PADA APLIKASI MOBILE BANKING PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA Oleh: Rismawati 193404104 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudayarti S.E. M.Si. Pembimbing II : Andri Helmi Munawar, S.E., M.M Tujuan penelitian ini untuk mengetahui prosedur pembukaan rekening Tapenas pada BNI Mobile Banking, serta hambatan dan solusinya dalam pembukaan rekening Tapenas di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna Senjaya. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan studi kepustakaan. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa prosedur pembukaan rekening Tapenas pada aplikasi BNI Mobile Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Tasikmalaya dimulai dengan menyiapkan persyaratan dan dilakukan melalui smartphone, serta mengisi form secara online. Prosedur pembukaan rekening melalui aplikasi BNI Mobile Banking masih menghadapi beberapa hambatan, antara lain: lupa user-id, MIPN atau Password, ketetapan biaya administrasi dan biaya pinalti. Kata kunci: Prosedur, Mobile Banking, Tapenas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Jun 2022 03:15
Last Modified: 09 Jun 2022 03:15
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5920

Actions (login required)

View Item View Item