GUNAWAN, YUDI ARIYADI (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Penelitian di Sabilla Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER, PENGESAHAN , ABSTRAK DLL.pdf Download (188kB) |
|
Text
BAB I, II, III.pdf Download (566kB) |
|
Text
BAB IV Yudi baru.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Penelitian di Sabilla Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya) Oleh: YUDI ARIYADI GUNAWAN NPM. 143402176 Dibawah Bimbingan : Dedi Rudiana Ane Kurniawati Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui inovasi produk, citra merek, kualitas produk dan loyalitas pelanggan pada Sabilla Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya dan menganalisis pengaruh Inovasi produk, citra merek, kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Sabilla Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah para pelanggan Sabilla Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya, teknik penarikan sampel menggunakan sampel total. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat pengaruh antara inovasi produk, citra merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan pada Sabilla Bordir Kawalu Kota Tasikmalaya. Dari hasil penelitian yang dilakukan, disarankan mengingat adanya pengaruh langsung inovasi produk, citra merk, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, maka penting bagi perusahaan untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam mengambil keputusannya. Dengan adanya kebebasan terhadap kewenangan pelanggan dalam mengambil keputusan tersebut akan memudahkan konsumen dalam memilih, sehingga secara tidak langsung dapat mempercepat konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Kata Kunci: Inovasi Produk, Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 03:07 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 03:07 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5511 |
Actions (login required)
View Item |