MULIA, SHINTA (2021) PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION (Kasus pada konsumen Plaza Asia Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (224kB) |
|
Text
5. Abstrak Indo.pdf Download (183kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (8kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (16kB) |
|
Text
11. Bab 1.pdf Download (417kB) |
|
Text
12. Bab 2.pdf Download (542kB) |
|
Text
13. Bab 3.pdf Download (547kB) |
|
Text
14. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (947kB) |
|
Text
15. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (386kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION (Kasus pada konsumen Plaza Asia Tasikmalaya) Oleh : SHINTA MULIA 173402170 Pembimbing : Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menganalisis retailing mix pada Plaza Asia Tasikmalaya. (2) untuk mengetahui dan menganalisis purchase intention pada Plaza Asia Tasikmalaya. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh retailing mix terhadap purchase intention Plaza Asia Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey pada pengunjung Plaza Asia Tasikmalaya serta menggunakan alat analysis phat. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pengaruh retailing mix terhadap purchase intention Plaza Asia Tasikmalaya. Kata Kunci: retailing mix, purchase intention
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 06:29 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 06:29 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5354 |
Actions (login required)
View Item |