SUJANA, INDRA (2019) NVESTIGATING EFL LEARNERS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Bagian Awal.pdf Download (1MB) |
|
Text
Chapter I.pdf Download (107kB) |
|
Text
Chapter II.pdf Download (120kB) |
|
Text
Chapter III.pdf Download (113kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Download (105kB) |
Abstract
ABSTRAK INDRA SUJANA. 2019. Investigating EFL Learners’ Motivation in Learning English: A Descriptive Case Study in Indonesia. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris. Studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan 25 siswa kelas 7 sekolah menengah pertama di Tasikmalaya. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan data reduction, data display, dan conclusion drawing. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris meliputi integrative motivation, instrumental motivation, dan need for achievement. Kata Kunci : Motivasi, Pembelajaran Bahasa Inggris, Studi Kasus Deskriptif
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 29 Mar 2022 01:53 |
Last Modified: | 29 Mar 2022 01:53 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5207 |
Actions (login required)
View Item |