PENGARUH PROMOSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA ROKOK PT DJARUM SUPER (Survey pada Konsumen Rokok Djarum Super di Gunung Putri Tasikmalaya)

MAULANA, ROBY ANUGRAH (2020) PENGARUH PROMOSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA ROKOK PT DJARUM SUPER (Survey pada Konsumen Rokok Djarum Super di Gunung Putri Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (43kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
bab 1,2,3.pdf

Download (782kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA ROKOK PT DJARUM SUPER (Survey pada Konsumen Rokok Djarum Super di Tasikmalaya) Oleh : ROBY ANUGRAH MAULANA 133402436 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Siliwangi Tasikmalaya Jalan Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya Jawa Barat Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap citra perusahaan pada rokok PT. Djarum Super Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan purposive sampling. teknik panggilan data menggunakan kuisioner, wawancara, dan studi dokumentasi. data dalam bentuk kuisioner dari konsumen di PT. Djarum Super Tasikmalaya. analisis data teknis menggunakan regresi sederhana. ada pengaruh promosi terhadap citra perusahaan pada PT. Djarum Super Tasikmalaya. Sehingga disarankan untuk hasil tanggapan yang diberikan oleh konsumen terhadap PT. Djarum Super di Tasikmalaya untuk lebih meningkatkan promosi sehingga citra perusahaan PT. Djarum Super menjadi lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Mar 2022 03:37
Last Modified: 14 Mar 2022 03:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5102

Actions (login required)

View Item View Item