IMAN, RONA SAEFUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO LANGKY TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER 2019.pdf Download (29kB) |
|
Text
7.KATA PENGANTAR.pdf Download (97kB) |
|
Text
ABSTRAK_2019_ TERBARU.pdf Download (7kB) |
|
Text
BAB_1_2019 Terbaru.pdf Download (420kB) |
|
Text
BAB_2_2019[1].pdf Download (644kB) |
|
Text
BAB_3_2019[1].pdf Download (861kB) |
|
Text
bab_4_dan_5_rona_terbaru[1] terbaru.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Distro Langky Tasikmalaya) Oleh : RONA SAEFUL IMAN 133402443 Dibawah Bimbingan : Asep Budiman Adhitya Rahmat Taufiq Teknologi yang semakin maju membuat perubahan dalam dunia bisnis semakin cepat. Konsumen menuntut suatu produk yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan daya beli mereka. Hal ini menyebabkan perusahaan-perusahaan mengalami persaingan yang begitu ketat karena tuntutan keinginan konsumen yang semakin komplek. Selain itu dalam situasi pemasaran yang ketat persaingannya, peranan kualitas produk akan semakin besar dalam perkembangan perusahaan. Sangat penting bagi perusahaan untuk mengetahui perilaku konsumen tersebut karena hal ini akan menentukan pengambilan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Distro Langky Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama. Objek penelitian ini adalah konsumen Distro Langky Tasikmalaya, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dan pengujian hipotesis. Hasil yang di peroleh dari responden penelitian yang berjumlah 100 orang ini membuktikan bahwa secara Simultan dan Parsial Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Distro Langky Tasikmalaya. Sehingga semakin baik Kualitas Produk maka semakin tinggi Keputusan Pembelian konsumen Distro Langky. Begitu juga ketika semakin baiknya strategi harga yang ditetapkan maka keputusan pembelian pada Distro Langky akan meningkat. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 02:15 |
Last Modified: | 14 Mar 2022 02:15 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5063 |
Actions (login required)
View Item |