MH, R. BILQIS FIRDAUS (2021) ANALISIS BESARAN PENENTU KEPUASAN KONSUMEN USAHA SEBLAK KATENZO DI JALAN SILIWANGI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Skripsi R. Bilqis-COVER.pdf Download (35kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-ABSTRAK.pdf Download (29kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (25kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-BAB I.pdf Download (58kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-BAB II.pdf Download (262kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-BAB III.pdf Download (298kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
|
Text
Skripsi R. Bilqis-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS BESARAN PENENTU KEPUASAN KONSUMEN USAHA SEBLAK KATENZO DI JALAN SILIWANGI KOTA TASIKMALAYA Oleh: R. BILQIS FIRDAUS MH NPM. 173401066 Pembimbing: Ade Komaludin Fatimah Zahra Nasution Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) Kondisi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, selera dan kepuasan konsumen. (b) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan selera secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (c) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan selera secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (a) Harga rata-rata Rp10.000,00 dan kualitas pelayanan pada kepuasan konsumen dalam kategori sangat baik sedangkan kualitas produk, selera dan kepuasan konsumen dalam kategori baik. (b) Secara parsial harga dan kualitas pelayanan memiliki hubungan positif dan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas produk dan selera memiliki hubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (c) Secara bersama-sama harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan selera berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kepuasan konsumen, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan selera.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 02 Mar 2022 00:42 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 00:42 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4885 |
Actions (login required)
View Item |