Azizah, Azizah (2019) INVESTIGATING STUDENTS’ CHALLENGES IN READING ACADEMIC TEXT: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN EFL CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 COVER.pdf Download (341kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (162kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Download (159kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Download (163kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
|
Text
D-0 REFERENCES.pdf Download (220kB) |
Abstract
ABSTRAK RISA SITI AZIZAH. 2019 “Investigating Students’ Challenges in Reading Academic Text: A Descriptive Case Study in EFL Context.” Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Universitas Siliwangi. Tasikmalaya. Penelitian ini menjawab pertanyaan tentang apa yang menjadi tantangan mahasiswa dalam membaca academic text. Metode penelitian menggunakan descriptive case study. Data yang diperoleh melalui self-reflective yang dilakukan oleh mahasiswa setelah mereka membaca academic text. Tiga peserta membaca academic text ketika mereka melakukan tugas akhir mereka di universitas. Dari waktu ke waktu selama membaca academic text, peserta menulis refleksi mereka tentang apa yang telah mereka baca ke dalam bentuk format self-reflective. Peneliti mengambil apa yang menjadi tantangan mereka dalam membaca academic text dari self-reflective tersebut untuk diteliti. Hasilnya mengungkapkan bahwa ada tiga tantangan dalam membaca academic text yaitu kesulitan siswa dalam memahami istilah-istilah, siswa merasa sulit untuk memahami kosa kata baru, dan dibutuhkan waktu yang lama bagi siswa untuk memahami academic text. Kata Kunci: Tantangan siswa dalam membaca, Academic text, English Foreign Language (EFL)
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 02:11 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 02:11 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4583 |
Actions (login required)
View Item |