FADILAH, NUR AZIZ (2021) PENGARUH DAYA BELI, VARIASI PRODUK, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS ( Survei Pada Konsumen Tanaman Hias di Kumber Farm Jl. K.H. Ruhiat, Kp. Leuwitugu No 21, RT.03 / RW.08, Desa. Cipakat, Kec. Singaparna, Kab. Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 Cover (1).pdf Download (32kB) |
|
Text
2 Lembar Pengesahan dan Kata Pengantar (Fix).pdf Download (614kB) |
|
Text
Lembar pengesahan skripsi.pdf Download (239kB) |
|
Text
3 BAB I (Fix).pdf Download (246kB) |
|
Text
4 BAB II (Fix).pdf Download (390kB) |
|
Text
5 BAB III (Fix).pdf Download (453kB) |
|
Text
6 BAB IV (Fix).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
7 BAB V (Fix).pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
8 Daftar Pustaka (Fix).pdf Download (379kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH DAYA BELI, VARIASI PRODUK, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS ( Survei Pada Konsumen Tanaman Hias di Kumber Farm Jl. K.H. Ruhiat, Kp. Leuwitugu No 21, RT.03 / RW.08, Desa. Cipakat, Kec. Singaparna, Kab. Tasikmalaya) Oleh: Nur Aziz Fadilah NPM. 173401053 Pembimbing: Dr. Ade Komaludin, S.E., M.Sc. H. Aso Sukarso, S.E., M.E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya beli, variasi produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen tanaman hias secara simultan di Kumber Farm Tasikmalaya dan untuk mengetahui pengaruh daya beli terhadap keputusan pembelian secara parsial, pengaruh variasi produk terhadap keputusan pembelian secara parsial, lokasi terhadap keputusan pembelian secara parsial serta harga terhadap keputusan pembelian secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan responden yang diteliti sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan skunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda dengan menggunakan sofware SPSS versi 25. Bedasarkan hasil analisis statistik dengan program SPSS Versi 25 diperoleh nilai koefesien korelasi (r) dari hasil perhitungan (Lampiran) sebesar 0,178 yang menunjukan bahwa keeratan hubungan antara daya beli, variasi produk, lokasi dan harga secara bersama-sama dengan keputusan pembelian termasuk kategori sangat rendah. Sedangkan besar pengaruh daya beli terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 0,0169% (Kd=(0,013)2 x100%), dimana besar pengaruh tersebut sangat kecil dan besar pengaruh variasi produk terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 1,716% (Kd=(-0,131)2 x100%), dimana besar pengaruh tersebut sangat kecil Sedangkan besar pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 2,19% (Kd=(0,148)2 x100%), dimana besar pengaruh tersebut sangat kecil Kata Kunci : Daya Beli, Variasi Produk, Lokasi, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 02:47 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 02:47 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4291 |
Actions (login required)
View Item |