PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) TELLER DALAM PELAYANAN NASABAH DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA PERSERO TBK. KANTOR KAS PADAYUNGAN TASIKMALAYA

AMALIA PUTRI, AZKIYA (2021) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) TELLER DALAM PELAYANAN NASABAH DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA PERSERO TBK. KANTOR KAS PADAYUNGAN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (111kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (166kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)

Abstract

ABSTRAK PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) TELLER DALAM PELAYANAN NASABAH DI BANK BTN KANTOR KAS PADAYUNGAN TASIKMALAYA Oleh: Azkiya Amalia Putri NIM. 183404025 Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur (SOP) Teller dalam melayani nasabah yang datang ke loket Teller, apakah Teller mengalami hambatan dan apakah Teller dapat mengatasi hambatannya. Berdasarkan hasil analisis deskriptif kualitatif, penerapan Standar Operasional Prosedur Teller dalam pelayanan nasabah sudah sesuai dengan prosedur dan Teller menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk hambatan Teller saat melakukan pekerjaannya seperti adanya gangguan teknis, Teller kurang teliti, dan terkadang nasabah yang bertransaksi di loket Teller melakukan lebih dari satu transaksi, dan Teller dapat mengatasinya dengan baik. Penelitian ini hanya mengambil penerapan Standar Operasional Prosedur Teller dalam pelayanan nasabah yang ada di Kantor Kas Bank BTN Padayungan Tasikmalaya saja, untuk peneliti selanjutnya semoga bisa menjadi acuan agar penelitiannya lebih luas dari judul penelitian ini. Kata kunci : Standar Operasional Prosedur (SOP), teller, pelayanan nasabah, bank

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 22 Nov 2021 04:59
Last Modified: 22 Nov 2021 04:59
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2877

Actions (login required)

View Item View Item