SITI RAHAYU, FITRIANA (2020) PELAKSANAAN MARKETING MIX KREDIT BNI FLEKSI PENSIUN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (26kB) |
|
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (151kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text
12. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (128kB) |
|
Text
13. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
|
Text
14. BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
15. BAB IV PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text
16. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
Abstract
ABSTRAK PELAKSANAAN MARKETING MIX KREDIT BNI FLEKSI PENSIUN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh : Fitriani Siti Rahayu 173404035 Pembimbing : Hj. Noneng Masitoh Dedeh Sri Sudaryanti Tujuan dari penulisan tugas akhir adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan marketing mix kredit BNI Fleksi Pensiun pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya, serta hambatan dan solusi penyelesaiannya. Untuk mencapai sasaran praktik kerja, maka penulis menggunakan metode Participant Observer Studies dan in depth interview kepada bagian kredit pensiun pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Berdasarkan hasil in depth interview bahwa produk kredit BNI Fleksi Pensiun mengalami fluktuatif setiap tahunnya karena kegiatan promosi kredit BNI Fleksi Pensiun kurang maksimal dan bersaing ketat dengan bank lain yang menawarkan produk kredit yang sama. Dengan demikian penulis memberi saran kepada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya harus meningkatkan kegiatan promosi produk kredit BNI Fleksi Pensiun agar dapat bertahan dalam persaingan industri. Salah satu cara agar produk kredit BNI Fleksi Pensiun dapat bersaing yaitu dengan menciptakan citra baik perusahaan yang kuat, promosi melalui periklanan, meningkatkan hubungan masyarakat (publisitas) dan promosi mulut ke mulut. Kata Kunci : Bank, Marketing Mix, Kredit
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 08:20 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 08:20 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2107 |
Actions (login required)
View Item |