Mulyadi, Deni (2015) PENGARUH POSITIONING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KIBAR BUANA PERSADA CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER 1.pdf Download (48kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (11kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (49kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pelaksanaan positioning, citra perusahaan, keputusan pembelian dan pengaruh positioning dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian pada PT. Kibar Buana Persada Ciamis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Populasi diambil secara sensus dengan melibatkan sampel sebanyak 47 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa positioning dan citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Kibar Buana Persada Ciamis baik secara parsial maupun simultan. Sebaiknya perusahaan lebih mengintensifkan informasi produk melalui media iklan. Kata kunci : positioning, citra perusahaan, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 20 May 2020 05:59 |
Last Modified: | 20 May 2020 05:59 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1818 |
Actions (login required)
View Item |