Hamdany, Mochamad Syabiq Nazih Al (2024) PENGARUH COUNTERFEIT PRODUCT DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN VALUE CONSCIOUSNESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus konsumen Generasi Z pada Sport Shoes di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (44kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (84kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (77kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (69kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (149kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (217kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (364kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Download (394kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (933kB) |
|
Text
14. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (19kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh counterfeit product dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase decision dengan brand image sebagai variabel mediasi dan value consciousness sebagai variabel moderasi pada konsumen Generasi Z Sport Shoes di Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah survey method dengan menyebarkan kuesioner kepada 245 responden yang merupakan konsumen Generasi Z Sport Shoes di Tasikmalaya, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Objek penelitian ini adalah konsumen Generasi Z Sport Shoes di Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM) versi 22. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa counterfeit product berpengaruh terhadap brand image. electronic word of mouth (e-WOM) berpengaruh terhadap brand image, brand image berpengaruh terhadap purchase decision, value consciousness mampu memoderasi pengaruh counterfeit product terhadap brand image, value consciousness mampu memoderasi pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap brand image, brand image mampu memediasi pengaruh counterfeit product dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase decision pada konsumen Generasi Z Sport Shoes di Tasikmalaya. Kata Kunci: Counterfeit Product, Electronic Word Of Mouth (e-WOM), Value Consciousness, Brand Image, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 05:06 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 05:06 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14821 |
Actions (login required)
View Item |