Ilhami, Rizky (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Kasus pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Angkringan di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (220kB) |
|
Text
2. COVER DALAM.pdf Download (208kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (366kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (488kB) |
|
Text
5. ABSTRACT.pdf Download (244kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (252kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (210kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (295kB) |
|
Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (346kB) |
|
Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA KERANGKA PEMIKIRAN HIPOTESIS.pdf Download (430kB) |
|
Text
11. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (521kB) |
|
Text
12. BAB IV HASIL PENELITIUAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (895kB) |
|
Text
13. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran kesadaran merek dalam memediasi interaksi antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian dengan metode SMM ( Social Media Marketing ) sebagai moderasi . Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 197 responden yang merupakan konsumen usaha mikro kecil dan menengah angkringan di Kota Tasikmalaya yang telah membeli produk Angkringan lebih dari satu kali , dan berusia diatas 17 tahun , dengan menggunakan teknik purposive sampling . Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling ( SEM ) . Hasil penelitian membuktikan bahwa pemasaran media sosial memliki pengaruh terhadap kesadaran merek dan kesadaran merek terbukti memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian . Kemudian metode SMM ( Social Media Marketing ) terbukti dapat memoderasi hubungan antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian . Selain itu kesadaran merek terbukti memediasi antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian . Kata kunci : Pemasaran Media Sosial , Citra Merek , Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 27 Dec 2024 02:17 |
Last Modified: | 27 Dec 2024 02:17 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14779 |
Actions (login required)
View Item |