PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Kasus pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Angkringan di Kota Tasikmalaya)

Ilhami, Rizky (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Kasus pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Angkringan di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (220kB)
[img] Text
2. COVER DALAM.pdf

Download (208kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (366kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (488kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (244kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (210kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (295kB)
[img] Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (346kB)
[img] Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA KERANGKA PEMIKIRAN HIPOTESIS.pdf

Download (430kB)
[img] Text
11. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (521kB)
[img] Text
12. BAB IV HASIL PENELITIUAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (895kB)
[img] Text
13. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (278kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran kesadaran merek dalam memediasi interaksi antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian dengan metode SMM ( Social Media Marketing ) sebagai moderasi . Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 197 responden yang merupakan konsumen usaha mikro kecil dan menengah angkringan di Kota Tasikmalaya yang telah membeli produk Angkringan lebih dari satu kali , dan berusia diatas 17 tahun , dengan menggunakan teknik purposive sampling . Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling ( SEM ) . Hasil penelitian membuktikan bahwa pemasaran media sosial memliki pengaruh terhadap kesadaran merek dan kesadaran merek terbukti memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian . Kemudian metode SMM ( Social Media Marketing ) terbukti dapat memoderasi hubungan antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian . Selain itu kesadaran merek terbukti memediasi antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian . Kata kunci : Pemasaran Media Sosial , Citra Merek , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Dec 2024 02:17
Last Modified: 27 Dec 2024 02:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14779

Actions (login required)

View Item View Item