Ramadan, Andi (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, BUDAYA PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI X-SHA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 COVER.pdf Download (46kB) |
|
Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (216kB) |
|
Text
03 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (127kB) |
|
Text
04 ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (95kB) |
|
Text
06 DAFTAR ISI.pdf Download (64kB) |
|
Text
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (31kB) |
|
Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (27kB) |
|
Text
09 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (26kB) |
|
Text
10 BAB I.pdf Download (146kB) |
|
Text
11 BAB II.pdf Download (327kB) |
|
Text
12 BAB III.pdf Download (269kB) |
|
Text
13 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (759kB) |
|
Text
14 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) |
|
Text
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: pengaruh suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan di X-Sha secara langsung; pengaruh suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan di X-Sha secara langsung; pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di X�Sha secara langsung; pengaruh suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di X-Sha. Metode penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Data diperoleh dengan kuesioner dan studi kepustakaan. Ukuran penelitian ini sebanyak 400, yang merupakan anggota member X-Sha. Dengan menggunakan PLS-SEM hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management berpengaruh positif dan significan terhadap kepuasan pelanggan secara langsung; suasana toko dan budaya pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung, sementara customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung; kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Budaya pelayanan, customer relationship management, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, suasana toko
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:46 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:46 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14218 |
Actions (login required)
View Item |