PENGARUH SUASANA TOKO, BUDAYA PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI X-SHA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Ramadan, Andi (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, BUDAYA PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI X-SHA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (46kB)
[img] Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (216kB)
[img] Text
03 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text
04 ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
05 KATA PENGANTAR.pdf

Download (95kB)
[img] Text
06 DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB)
[img] Text
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (31kB)
[img] Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (27kB)
[img] Text
09 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (26kB)
[img] Text
10 BAB I.pdf

Download (146kB)
[img] Text
11 BAB II.pdf

Download (327kB)
[img] Text
12 BAB III.pdf

Download (269kB)
[img] Text
13 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img] Text
14 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB)
[img] Text
16 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: pengaruh suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan di X-Sha secara langsung; pengaruh suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan di X-Sha secara langsung; pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di X�Sha secara langsung; pengaruh suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di X-Sha. Metode penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Data diperoleh dengan kuesioner dan studi kepustakaan. Ukuran penelitian ini sebanyak 400, yang merupakan anggota member X-Sha. Dengan menggunakan PLS-SEM hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management berpengaruh positif dan significan terhadap kepuasan pelanggan secara langsung; suasana toko dan budaya pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung, sementara customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung; kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; suasana toko, budaya pelayanan, dan customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Budaya pelayanan, customer relationship management, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, suasana toko

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Sep 2024 02:46
Last Modified: 09 Sep 2024 02:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14218

Actions (login required)

View Item View Item