Nurazizah, Silva (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN TRANSAKSI, DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA PLATFORM SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Siliwangi Angkatan 2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. cover .pdf Download (33kB) |
|
Text
2. lembar pengesahan .pdf Download (240kB) |
|
Text
3. lembar pengesahan proposal skripsi .pdf Download (183kB) |
|
Text
4. lembar pengesahan skripsi .pdf Download (176kB) |
|
Text
5. lembar pernyataan .pdf Download (234kB) |
|
Text
6. abstrak .pdf Download (14kB) |
|
Text
7. kata pengantar .pdf Download (225kB) |
|
Text
8. daftar isi .pdf Download (315kB) |
|
Text
9. bab i .pdf Download (354kB) |
|
Text
10. bab ii .pdf Download (369kB) |
|
Text
11. bab iii .pdf Download (428kB) |
|
Text
12. bab iv .pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
|
Text
13. bab v .pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
14. daftar pustaka .pdf Download (23kB) |
|
Text
15. lapiran .pdf Restricted to Repository staff only Download (969kB) |
|
Text
16. riwayat hidup .pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, keamanan transaksi dan kemudahan transaksi terhadap minat beli pada platform shopee. Menggunakan jenis penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Siliwangi Angkatan 2021. Pengambilan sampel menggunakan purposive sapling . Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 Responden. Uji validitas menggunakan aplikasi Eviews 12 dan Uji Rehabilitasi menggunakan rumus Cronbach Alpha. Berdasarkan hasil analisisregresi, di lihat dari uji hipotesis,harga positif signifikan, kualitas pelayanan positif signifikan, keamanan transaksi positifsignifikan dan kemudahan transaksi positif signifikan yang artinya semua variable (X) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y) secara parsial, bersama-sama, dan statistik. Berdasarkan hasil determinasi R2 besarnya adalah 66% sedangkan sisannya adalah 34% diterangkan oleh faktor lain. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Keamanan Transaksi, Kemudahan Transaksi, Shopee
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 06:31 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 06:31 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13773 |
Actions (login required)
View Item |