PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PENDAPATAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Ponds di Kota Tasikmalaya)

AGUSTINA, MIA (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PENDAPATAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Ponds di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (730kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN REVISI SKRIPSI.pdf

Download (663kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (729kB)
[img] Text
5. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (513kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (56kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (54kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (147kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (140kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (188kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (a) Untuk mengetahui pengaruh harga,kualitas produk, pendapatan, dan loyalitas pelanggan PONDS di Kota Tasikmalaya. (b)Untuk mengetahui pengaruh harga,kualitas produk,dan pendapatan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan PONDS di Kota Tasikmalaya. (c)Untuk mengetahui pengaruh harga,kualitas produk,dan pendapatan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan PONDS di Kota Tasikmalaya.Metode penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Analisis yang digunakan regresi berganda penelitian ini menyimpulkan bahwa : (a) Secara parsial harga,kualitas produk dan pendapatan memiliki hubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PONDS di Kota Tasikmalaya (b) secara bersama- sama harga,kualitas produk,dan pendapatan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PONDS di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci : harga,kualitas produk, pendapatan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 28 Aug 2024 03:22
Last Modified: 28 Aug 2024 03:22
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13688

Actions (login required)

View Item View Item