PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING PERMAINAN SEPAKBOLA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas X MIPA 7 SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018)

RIZKI SAPUTRA, ANDRIAN (2018) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING PERMAINAN SEPAKBOLA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas X MIPA 7 SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (12kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (199kB)
[img] Text
6. Daftar Isi, Gambar, Lampiran, Tabel.pdf

Download (196kB)
[img] Text
7. Isi (14).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (192kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar passing permainan sepakbola siswa kelas X MIPA 7 SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya tahun ajaran 2017/2018. Model pembelajaran yang digunakan adalah model pembelajaran cooverative tipe teams games tournament (TGT). Pada tes belajar siklus I pertemuan pertama didapatkan hasil sebesar 54%, pada pertemuan kedua sebesar 63% dan pada siklus II didapatkan hasil 80%. Berdasarkan hasil penelitian, observasi dan penilaian maka dapat ditemukan bahwa metode teams games tournament (TGT) mampu meningkatkan hasil belajar siswa khususnya pembelajaran passing permainan sepakbola. Kata Kunci :teams games tournament (TGT), passing

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 28 Oct 2019 03:54
Last Modified: 28 Oct 2019 03:54
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1312

Actions (login required)

View Item View Item