PERAN DARI PERCEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED RISK DALAM MEMEDIASI MOBILE MARKETING TERHADAP IMPULSIVE BUYING E�COMMERCE TIKTOK SHOP DI TASIKMALAYA

Nasrullah, Naufal (2024) PERAN DARI PERCEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED RISK DALAM MEMEDIASI MOBILE MARKETING TERHADAP IMPULSIVE BUYING E�COMMERCE TIKTOK SHOP DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (39kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (454kB)
[img] Text
4. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (181kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (304kB)
[img] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (824kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (589kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (605kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (535kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
14. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran dari perceived benefit dan perceived risk dalam memediasi antara mobile marketing terhadap impulsive buying. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan menggunakan kuesioner melalui skala 1-10. Kuesioner didistribusikan kepada 265 responden menggunakan purpose sampling, dengan kriteria sampel yaitu pengguna e-commerce shopee dengan usia minimal 18 tahun yang berdomisili di Tasikmalaya dan pernah menggunakan TikTok Shop. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa mobile marketing berpengaruh positif terhadap perceived benefit, mobile marketing berpengaruh negatif terhadap perceived risk, perceived benefit berpengaruh positif terhadap impulsive buying, perceived risk berpengaruh negatif terhadap impulsive buying. Kata kunci: Mobile Marketing, Perceived Benefit, Perceived Risk, Impulsive Buyinng

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 12 Aug 2024 01:02
Last Modified: 12 Aug 2024 01:02
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13031

Actions (login required)

View Item View Item