PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (SURVEY DI WILAYAH KERJA KANTOR SAMSAT KOTA TASIKMALAYA)

Mahardika, Nabila (2024) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (SURVEY DI WILAYAH KERJA KANTOR SAMSAT KOTA TASIKMALAYA). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (36kB)
[img] Text
2. Lembar pengesahan .pdf

Download (150kB)
[img] Text
3. pernyataan orisinalitas .pdf

Download (148kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (133kB)
[img] Text
6. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (394kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (353kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (613kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text
13. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Kesadaran wajib pajak, Kualitas Pelayanan dan Sanksi perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Survei Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Tasikmalaya. (2) Pengaruh secara Simultan Kesadaran wajib pajak, Kualitas Pelayanan dan Sanksi perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Survei Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Tasikmalaya. (3) Pengaruh secara Parsial Kesadaran wajib pajak, Kualitas Pelayanan dan Sanksi perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Survei Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Tasikmalaya. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh melalui survei dengan menggunakan kuesioner meliputi Kesadaran wajib pajak, Kualitas Pelayanan dan Sanksi perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Survei Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang terdaftar di kantor SAMSAT Kota Tasikmalaya sebagai sampel. Sampel didapat menggunakan metode insidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan merupakan analisis regresi berganda dengan alat bantu SPSS 26. Populasi yang digunakan adalah wajib pajak kendaraan bermotor yang terdaftar di Kantor Samsat Kota Tasikmalaya. Sampel terpilih sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel Kesadaran wajib pajak, Kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan secara Simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Tasikmalaya. (2) Variabel Kesadaran wajib pajak, Kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan secara Parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Tasikmalaya Kata Kunci : Kesadaran wajib pajak, Kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, kepatuhan wajib pajak

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:24
Last Modified: 07 Aug 2024 02:24
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12966

Actions (login required)

View Item View Item