Badruzaman, Jajang (2012) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya). Hasil Reviewer, 6 (2). pp. 66-91. ISSN 1907-9958
Text
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya).pdf Download (1MB) |
|
Text
Pengaruh Budaya Organisasi dan Organization Citizenship Behaviour (OCB) Terhadap Kualitas Layanan (Sensus Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya Tasikmalaya).pdf Download (506kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi > Artikel Dosen Akuntansi |
Depositing User: | Mr Dadang Sudrajat |
Date Deposited: | 29 Oct 2019 01:13 |
Last Modified: | 29 Oct 2019 01:13 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1284 |
Actions (login required)
View Item |