SUSANTI, PITRI (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE ONE STAY THREE STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR (Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Cikatomas Tahun Ajaran 2023/2024). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (145kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (295kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf Download (290kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (275kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (154kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (101kB) |
|
Text
7. UCAPAN TERIMAKASIH.pdf Download (129kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (130kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (127kB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (125kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (142kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (156kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (205kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
18. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (88kB) |
Abstract
Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Cikatomas Tahun Ajaran 2023/2024). Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Dibawah bimbingan Dr. H. Yoni Hermawan, Drs., M.Pd dan Astri Srigustini, S.Pd.,M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran cooperative learning tipe one stay three stray terhadap hasil belajar. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode eksperimen . Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Cikatomas yang berjumlah 234 siswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan teknik sampling purposive. Teknik pengumpulan data menggunakan Tes, Observasi dan teknis analisis data menggunakan uji normalitas, uji homogenitas, uji hipotesis, uji paired sample t-test, uji independent sample t-test. Dan nilai signifikansinya kurang dari 0,05 (p=0,000 < 0,05), terdapat perbedaan yang signifikan dalam peningkatan skor hasil belajar siswa pada kelompok eksperimen dan kelompok kontrol. Kata Kunci : cooperative learning, one stay three stray, hasil belajar
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 02:07 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 02:07 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12681 |
Actions (login required)
View Item |