PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EMOTIONAL ATTACHMENT SEBAGAI MEDIASI (Survey Pada Konsumen Produk Kosmetik Sariayu)

RAHMAH, SILVIA DZISA (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EMOTIONAL ATTACHMENT SEBAGAI MEDIASI (Survey Pada Konsumen Produk Kosmetik Sariayu). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
2. COVER DALAM.pdf

Download (28kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (882kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (686kB)
[img] Text
5. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (50kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (126kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (101kB)
[img] Text
8. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (116kB)
[img] Text
9. BAB II TINJAUAN PUSTAKA KERANGKA PEMIKIRAN DAN HIPOTESIS.pdf

Download (171kB)
[img] Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (302kB)
[img] Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text
12. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN-LAMPIRAN & DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh emotional attachment dalam memediasi interaksi antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey dengan melakukan penyebaran angket kepada 230 responden yang merupakan pengguna kosmetik merek Sariayu di Indonesia yang telah menjadi pengguna merek Sariayu lebih dari satu tahun, membeli produk merek Sariayu lebih dari satu kali, dan berusia 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek memiliki pengaruh terhadap emotional attachment, dan emotional attachment terbukti memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian serta terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Kemudian emotional attachment terbukti dapat memediasi hubungan antara citra merek dengan keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Emotional Attachment, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Mar 2024 03:29
Last Modified: 16 Apr 2024 03:10
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12302

Actions (login required)

View Item View Item