SUJONO, JONO (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI (Survey Pada Konsumen UMKM Industri Makanan Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (51kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (17MB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (18MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (300kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR & DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (436kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (493kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (577kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (701kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf Download (434kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh brand trust, brand image, dan content marketing terhadap minat beli. (2) pengaruh brand trust, brand image, dan content marketing terhadap keputusan pembelian. (3) pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian. (4) pengaruh brand trust, brand image, dan content marketing terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli produk UMKM Industri Makanan WUBI Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah konsumen produk UMKM Industri Makanan WUBI Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis partial least square – structural equation model (PLS�SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Namun, brand trust dan content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2) Brand trust dan content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Brand image, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli produk UMKM Industri Makanan WUBI Tasikmalaya. Namun, brand trust dan content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli produk. Kata Kunci: Brand Trust, Brand Image, Content Marketing, Minat Beli Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 07:12 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 07:12 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12228 |
Actions (login required)
View Item |