THE EFL STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD THE USE OF WATTPAD TO HELP IN READING COMPREHENSION

HENDRIANI, RISKA AZIZAH (2023) THE EFL STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD THE USE OF WATTPAD TO HELP IN READING COMPREHENSION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1-COVER.pdf

Download (277kB)
[img] Text
2-LEMBAR PENGESAHAN DEKAN FKIP.pdf

Download (176kB)
[img] Text
3-LEMBAR PENGESAHAN PENGUJI.pdf

Download (209kB)
[img] Text
4-LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (162kB)
[img] Text
5-ABSTRAK.pdf

Download (137kB)
[img] Text
6-ABSTRACT.pdf

Download (230kB)
[img] Text
7-PREFACE.pdf

Download (164kB)
[img] Text
8-ACKNOWLEDGEMENT.pdf

Download (168kB)
[img] Text
9-TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (179kB)
[img] Text
10-LIST OF TABLES.pdf

Download (86kB)
[img] Text
11-LIST OF ENCLOSURES.pdf

Download (88kB)
[img] Text
12-CHAPTER 1.pdf

Download (174kB)
[img] Text
13-CHAPTER 2.pdf

Download (311kB)
[img] Text
14-CHAPTER 3.pdf

Download (181kB)
[img] Text
15-CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text
16-CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
17-REFERENCES.pdf

Download (181kB)
[img] Text
18-ENCLOSURE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
19-ENCLOSURE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
20-ENCLOSURE 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
21-ENCLOSURE 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
22-ENCLOSURE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
23-ENCLOSURE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB)
[img] Text
24-CURRICULUM VITAE.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi penggunaan aplikasi Wattpad dalam membantu pemahaman membaca dilihat dari persepsi siswa yang menggunakan aplikasi Wattpad. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus kualitatif. Partisipannya adalah tiga orang mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu universitas di Jawa Barat, Indonesia. Pengumpulan data dilaksanakan dengan wawancara semi terstruktur. Kemudian data analisis menggunakan kerangka analisis tematik dari Braun dan Clarke (2006). Hasil penelitian menemukan dua tema, yaitu (1) Wattpad Memfasilitasi Pengguna untuk Membaca dengan mudah, dan (2) Pencapaian Tingkat Pemahaman Membaca. Kontribusi penelitian ini adalah memberikan pembaca wawasan empiris mengenai kegunaan aplikasi Wattpad untuk membantu dalam pemahaman membaca. Kata Kunci: Persepsi Siswa, Pemahaman Membaca, dan Wattpad

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 29 Feb 2024 02:52
Last Modified: 29 Feb 2024 02:52
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12213

Actions (login required)

View Item View Item