TEACHER AND STUDENTS’ PERCEPTIONS TOWARDS THE USE OF QUIPPER SCHOOL APPLICATION DURING ENGLISH ONLINE LEARNING

Mulyani, Shasti Oktavia (2023) TEACHER AND STUDENTS’ PERCEPTIONS TOWARDS THE USE OF QUIPPER SCHOOL APPLICATION DURING ENGLISH ONLINE LEARNING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (219kB)
[img] Text
2. APPROVAL SHEET.pdf

Download (12MB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
6. ACKNOWLEDGEMENT.pdf

Download (120kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (117kB)
[img] Text
5. PREFACE.pdf

Download (117kB)
[img] Text
7. TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (98kB)
[img] Text
8. CHAPTER 1.pdf

Download (118kB)
[img] Text
9. CHAPTER 2.pdf

Download (790kB)
[img] Text
10. CHAPTER 3.pdf

Download (136kB)
[img] Text
11. CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
12. CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
13. REFERENCES.pdf

Download (189kB)
[img] Text
14. Enclosure.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi guru dan siswa terhadap penggunaan Quipper School sebagai media pembelajaran bahasa Inggris. Penelitian ini melibatkan tiga partisipan, satu guru dan dua siswa. Desain penelitian pada penelitian ini menggunakan studi kasus deskriptif dan metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara semi terstruktur, kemudian data dianalisis menggunakan analisis tematik. Hasil penelitian menunjukkan terdapat tiga tema yaitu; (1) Kegunaan Quipper School, (2) Interferensi dalam penggunaan Quipper School, dan (3) Efektivitas Quipper School. Temuannya menunjukkan bahwa peserta mempertimbangkan penggunaan Quipper School untuk membuat pembelajaran lebih mudah dan menarik. Fitur-fitur yang ada juga memudahkan guru dan siswa untuk belajar secara efektif. Penggunaan Quipper School sebagai media pengajaran sangat berperan penting dalam motivasi belajar siswa. Kata Kunci: Pembelajaran Online, Persepsi Guru dan Siswa, Quipper School

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 01 Feb 2024 02:38
Last Modified: 01 Feb 2024 02:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11917

Actions (login required)

View Item View Item