Rachma, Nabilla Nurul (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN UMKM BERBASIS EKONOMI KREATIF (Studi Kasus Pada Pelaku Usaha Hantaran Pernikahan di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (19kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (862kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (251kB) |
|
Text
4. MOTTO HIDUP.pdf Download (2kB) |
|
Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (212kB) |
|
Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (194kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (151kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (275kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (281kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (909kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (19kB) |
Abstract
Keberhasilan usaha adalah suatu keadaan dimana usaha mengalami peningkatan dari hasil sebelumnnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: a) Tanggapan pelaku usaha hantaran pernikahan di Kota Tasikmalaya tentang pemasaran digital, inovasi produk, jaringan usaha dan keberhasilan usaha. b) Pengaruh pemasaran digital, inovasi produk dan jaringan usaha terhadap keberhasilan usaha hantaran di Kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan sampel, dengan jumlah sampel sebanyak 36 pelaku usaha hantaran pernikahan di Kota Tasikmalaya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: a) Tanggapan pelaku usaha terhadap inovasi produk dan jaringan usaha dikategorikan baik, sedangkan untuk pemasaran digital dikategorikan sangat baik. b) Secara parsial pemasaran digital berpengaruh negatif signifikan, untuk inovasi produk berpengaruh positif signifikan dan untuk jaringan usaha berpengaruh positif tidak signifikan. c) Secara bersama-sama pemasaran digital, inovasi produk dan jaringan usaha berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Kata kunci: pemasaran digital, inovasi produk, jaringan usaha dan keberhasilan usaha
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 07:26 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 07:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11821 |
Actions (login required)
View Item |