EFL LEARNING AUTONOMY REPRESENTED BY THE UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING THESIS

Munawaroh, Nina Fitriyani (2019) EFL LEARNING AUTONOMY REPRESENTED BY THE UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING THESIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
EFL LEARNING AUTONOMY REPRESENTED BY THE UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING THESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengobservasi jenis-jenis pembelajaran mandiri (Autonomous Learning) saat penulisan skripsi mahasiswa S1. Peserta dalam penelitian ini ialah tiga orang mahasiswa/i semester 8 salah satu Perguruan Tinggi di kota Tasikmalaya yang berusia 22-23 tahun dan sedang menulis skripsi. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan analisis tematik. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa jenis-jenis autonomous learning mencakup: 1) Mengoptimalkan alat-alat teknologi, 2) Membangun strategi, dan 3) Membangun motivasi dalam penulisan skripsi. Kata Kunci: Pembelajaran Mandiri, Pembelajaran Bahasa Asing, Penulisan Skripsi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 24 Jan 2024 01:37
Last Modified: 24 Jan 2024 01:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11689

Actions (login required)

View Item View Item