EFL STUDENTS’ PERCEPTION TOWARDS CANVAS AS LEARNING MEDIA 2.0: CHALLENGES & OPPORTUNITIES

ANDRIAN, NANANG (2020) EFL STUDENTS’ PERCEPTION TOWARDS CANVAS AS LEARNING MEDIA 2.0: CHALLENGES & OPPORTUNITIES. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER-ENCLOSURE LIST.pdf

Download (462kB)
[img] Text
CHAPTER 1.pdf

Download (573kB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf

Download (518kB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf

Download (822kB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
REFERENCES-BIOGRAPHY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana persepsi siswa terhadap Canvas sebagai media untuk mendukung proses pembelajaran, Metode penelitian ini adalah studi kasus deskriptif. Objek penelitia yang terlibat dalam penelitian ini merupakan tiga mahasiswa dari salah satu universitas di Indonesia. Data diperoleh melalui interview yang kemudian dianalisa secara tematik. Hasil penelitian menunjukan bahwa siswa menganggap Canvas sebagai media yang bisa membantu mempermudah proses pembelajaran dan media pendukung siswa untuk meningkatkan motivasi belajar mereka. Keywords : Students Perception, Canvas, Language Management System.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 23 Jan 2024 06:39
Last Modified: 23 Jan 2024 06:39
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11660

Actions (login required)

View Item View Item