PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KETERJANGKAUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Perusahaan Home Bakery Today’s Sweet)

Nursya’ban, Muhammad Ihza Fiore (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KETERJANGKAUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Perusahaan Home Bakery Today’s Sweet). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (149kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (214kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (97kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (175kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (181kB)
[img] Text
6. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (161kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (154kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (183kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (345kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepercayaan merek mempengaruhi minat beli ulang dimediasi oleh keterjangkauan. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan angket yang diberikan kepada 164 responden yang merupakan pelanggan Home Bakery Today’s Sweet yang telah membeli produk Home Bakery Today’s Sweet lebih dari satu kali dan berusia diatas 18 tahun. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukan bahwa kepercayaan merek mempengaruhi keterjangkauan. Keterjangkauan berpengaruh terhadap minat beli ulang dan juga dapat memediasi hubungan antara kepercayaan merek dan minat beli ulang. Kata kunci: Kepercayaan Merek, Keterjangkauan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 17 Jan 2024 06:38
Last Modified: 17 Jan 2024 06:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11527

Actions (login required)

View Item View Item