PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT SEBAGAI MEDIASI PADA TOKOPEDIA

MADANIAH, ANNISA (2023) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT SEBAGAI MEDIASI PADA TOKOPEDIA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (75kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (216kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (192kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (269kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (126kB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (203kB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (391kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
9. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis brand trust, customer loyalty, brand affect dan pengaruh brand trust terhadap customer loyalty melalui brand affect di Tokopedia. Populasi pada penelitian ini sebanyak 200 orang customer Tokopedia. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi variabel mediasi dengan metode product of coefficient. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa brand trust termasuk dalam klasifikasi baik, customer loyalty termasuk dalam klasifikasi baik, dan brand affect termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan hasil analisis , brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand affect, brand affect berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty dan brand trust tetap berpengaruh positif terhadap customer loyalty tanpa melalui brand affect sehingga dapat dinyatakan brand affect memediasi secara parsial di Tokopedia. Kata kunci: Brand Trust, Customer Loyalty, Brand Affect

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Dec 2023 03:02
Last Modified: 15 Dec 2023 03:02
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11352

Actions (login required)

View Item View Item