MADANIAH, ANNISA (2023) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT SEBAGAI MEDIASI PADA TOKOPEDIA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (75kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (216kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (192kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (55kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (269kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (126kB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Download (203kB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Download (391kB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis brand trust, customer loyalty, brand affect dan pengaruh brand trust terhadap customer loyalty melalui brand affect di Tokopedia. Populasi pada penelitian ini sebanyak 200 orang customer Tokopedia. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi variabel mediasi dengan metode product of coefficient. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa brand trust termasuk dalam klasifikasi baik, customer loyalty termasuk dalam klasifikasi baik, dan brand affect termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan hasil analisis , brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand affect, brand affect berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty dan brand trust tetap berpengaruh positif terhadap customer loyalty tanpa melalui brand affect sehingga dapat dinyatakan brand affect memediasi secara parsial di Tokopedia. Kata kunci: Brand Trust, Customer Loyalty, Brand Affect
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 03:02 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 03:02 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11352 |
Actions (login required)
View Item |