NU’MAN, FAUZAN (2022) Perencanaan Ulang Jalan Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan (Cisumdawu) Seksi 1 Fase 3 pada STA -2+700 – 6+700 Menggunakan Perkerasan Kaku Metode AASHTO 1993 dan Pd-T-14-2003 (Studi Kasus Pembangunan Interchange Tol Cisumdawu Seksi 1 Fase 3). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. Cover.pdf Download (233kB) |
|
Text
03. Lembar Pengesahan.pdf Download (82kB) |
|
Text
02. Lembar Pernyataan Keaslian.pdf Download (78kB) |
|
Text
04. Abstrak.pdf Download (251kB) |
|
Text
05. Kata Pengantar.pdf Download (157kB) |
|
Text
06. Daftar Isi.pdf Download (317kB) |
|
Text
07. Daftar Tabel.pdf Download (406kB) |
|
Text
08. Daftar Gambar.pdf Download (453kB) |
|
Text
09. Daftar Lampiran.pdf Download (194kB) |
|
Text
10. Daftar Notasi.pdf Download (448kB) |
|
Text
11. Daftar Rumus.pdf Download (272kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Download (273kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Download (5MB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (195kB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
|
Text
19. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
Abstract
Tol Cisumdawu dibangun untuk menjadi solusi bagi kebutuhan jalan tol Trans-Jawa sekaligus mengatasi persoalan kemacetan di Simpang Cileunyi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk meredesain perencanaan yang sebelumnya sudah ada agar mengetahui sejauh mana efektifitas perencanaan apabila menggunakan perkerasan kaku metode AASHTO 1993 dan Pd-T-14-2003 pada STA -2+700 – 6+700. Kebutuhan kapasitas rencana jalan berpedoman pada PKJI 2014 untuk umur rencana 30 tahun. Kontrol geometric jalan berpedoman pada PKJI 2014 untuk umur rencana 30 tahun. Kontrol geometric jalan berpedoman pada PU Bina Marga 007/BM/2009. Drainase direncanakan menurut SNI T 03-3424-1994. Dicari juga rencana anggaran dan biaya proyek jalan tersebut serta perbedaan antara metode AASHTO 1993 dan Pd-T-14-2003. Didapat perbedaan cara perhitungan antara kedua metode tersebut dimana AASHTO 1993 membutuhkan CBR tanah dasar dan modulus elastisitas beton; Parameter desain adalah Reability dan Serviceability; serta tingkat reabilitas sebagai safety factor sedangkan Pd-T�14-2003 membutuhkan CBR tanah dasar efektif dan kuat Tarik lentur beton; Parameter desain adalah CBR tanah efektif; serta menggunakan FKB (Faktor Keamanan Beban). Kata Kunci : Jalan Tol Perkerasan Kaku, AASHTO 1993, Pd-T-14-2003
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 03:33 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 03:33 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11317 |
Actions (login required)
View Item |