PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI KONSUMEN SEBAGAI MODERASI (Kasus Pada Pengguna T-shirt Bermerk di Kota Tasikmalaya)

Patricila, Jepta (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI KONSUMEN SEBAGAI MODERASI (Kasus Pada Pengguna T-shirt Bermerk di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (227kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (66kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (61kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (184kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (375kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (216kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (549kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (346kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (863kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (413kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran store atmosphere dalam memediasi interaksi antara hedonic shopping dengan impulse buying dengan emosi konsumen sebagai moderasi. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 240 responden yang merupakan para pengguna t-shirt bermerek yang tersebar di Tasikmalaya dan berusia diatas 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh terhadap hedonic shopping dan hedonic shopping terbukti memiliki pengaruh terhadap impulse buying. Kemudian emosi konsumen terbukti dapat memoderasi hubungan antara store atmosphere dan hedonic shopping dengan impulse buying. Selain itu impulse buying terbukti memediasi antara store atmosphere dengan hedonic shopping. Kata kunci: Store Atmosphere, Hedonic Shopping, Impulse Buying, Emosi Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:24
Last Modified: 08 Dec 2023 03:24
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11302

Actions (login required)

View Item View Item