Patricila, Jepta (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI KONSUMEN SEBAGAI MODERASI (Kasus Pada Pengguna T-shirt Bermerk di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1.COVER.pdf Download (227kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (66kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (61kB) |
|
Text
4. ABSTRACT.pdf Download (184kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (375kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (216kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (549kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (346kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (863kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (413kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran store atmosphere dalam memediasi interaksi antara hedonic shopping dengan impulse buying dengan emosi konsumen sebagai moderasi. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 240 responden yang merupakan para pengguna t-shirt bermerek yang tersebar di Tasikmalaya dan berusia diatas 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh terhadap hedonic shopping dan hedonic shopping terbukti memiliki pengaruh terhadap impulse buying. Kemudian emosi konsumen terbukti dapat memoderasi hubungan antara store atmosphere dan hedonic shopping dengan impulse buying. Selain itu impulse buying terbukti memediasi antara store atmosphere dengan hedonic shopping. Kata kunci: Store Atmosphere, Hedonic Shopping, Impulse Buying, Emosi Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:24 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 03:24 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11302 |
Actions (login required)
View Item |