FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS

UTOMO, SHELI DEWIYULOH (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (119kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (484kB)
[img] Text
2. PeERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf

Download (492kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (35kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (146kB)
[img] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (73kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (152kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (185kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
12. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)

Abstract

Beras merupakan makanan pokok bagi lebih dari 90 persen penduduk Indonesia. Dalam berbagai aspek baik sosial, ekonomi, maupun politik peningkatan kualitas produk sangat penting karena mengurangi kekurangan penggunaan produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kesesuaian, tingkat kepuasan konsumen dan pengaruh simultan maupun parsial terhadap variabel harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) beras di Toko Sukajaya. Metode yang digunakan yaitu metode survei dan data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Responden dalam penelitian ini sebanyak 50 responden menggunakan metode accidental sampling. Besarnya sampel dihitung dengan menggunakan linier time function. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif metode perhitungan mean aritmatik dan analisis linier berganda, Metode Suksesif Interval (MSI). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesesuaian harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan beras di Toko Sukajaya secara umum berada pada tingkat yang sesuai dan tingkat kepuasan konsumen secara keseluruhan terhadap beras adalah puas. Hasil analisis secara simultan faktor harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen beras dan sebagian faktor harga dan secara parsial kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen beras. Kata Kunci: beras, harga, produk, pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 08 Dec 2023 02:53
Last Modified: 08 Dec 2023 02:53
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11294

Actions (login required)

View Item View Item