UTOMO, SHELI DEWIYULOH (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (119kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (484kB) |
|
Text
2. PeERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf Download (492kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (35kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (146kB) |
|
Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (73kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (176kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (152kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (185kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
Text
12. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (106kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (729kB) |
Abstract
Beras merupakan makanan pokok bagi lebih dari 90 persen penduduk Indonesia. Dalam berbagai aspek baik sosial, ekonomi, maupun politik peningkatan kualitas produk sangat penting karena mengurangi kekurangan penggunaan produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kesesuaian, tingkat kepuasan konsumen dan pengaruh simultan maupun parsial terhadap variabel harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) beras di Toko Sukajaya. Metode yang digunakan yaitu metode survei dan data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Responden dalam penelitian ini sebanyak 50 responden menggunakan metode accidental sampling. Besarnya sampel dihitung dengan menggunakan linier time function. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif metode perhitungan mean aritmatik dan analisis linier berganda, Metode Suksesif Interval (MSI). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesesuaian harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan beras di Toko Sukajaya secara umum berada pada tingkat yang sesuai dan tingkat kepuasan konsumen secara keseluruhan terhadap beras adalah puas. Hasil analisis secara simultan faktor harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen beras dan sebagian faktor harga dan secara parsial kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen beras. Kata Kunci: beras, harga, produk, pelayanan, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 02:53 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 02:53 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11294 |
Actions (login required)
View Item |