PENGARUH SELF CONCEPT DAN SELF CONTROL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA ONLINE di E-COMMERCE PADA MAHASISWA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SILIWANGI ANGKATAN 2019

NURFATIMAH, MILA (2023) PENGARUH SELF CONCEPT DAN SELF CONTROL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA ONLINE di E-COMMERCE PADA MAHASISWA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SILIWANGI ANGKATAN 2019. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (66kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (220kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (113kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (98kB)
[img] Text
UCAPAN TERIMA KASIH.pdf

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN TEORITIS.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB III PROSEDUR PENELITIAN.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana self concept dan self control berpengaruh terhadap perilaku konsumtif belanja online di e-commerce pada mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi Angkatan 2019 baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif jenis survei dengan desain yaitu survei eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi Angkatan 2019. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling yang berjumlah 292 orang mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Self concept berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif belanja online dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 2) Self control berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif belanja online dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 3) Self concept dan self control berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif belanja online dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci: Self Concept, Self Control, Perilaku Konsumtif, E-commerce.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 15 Sep 2023 03:16
Last Modified: 15 Sep 2023 03:16
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10955

Actions (login required)

View Item View Item