PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DRIBBLING DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA

ALAWIYAH, LINA (2023) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DRIBBLING DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (108kB)
[img] Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text
03 LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (149kB)
[img] Text
04 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (153kB)
[img] Text
05 ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
06 ABSTRACT.pdf

Download (84kB)
[img] Text
07 KATA PENGANTAR.pdf

Download (222kB)
[img] Text
08 HALAMAN PRIBADI.pdf

Download (157kB)
[img] Text
09 DAFTAR ISI.pdf

Download (171kB)
[img] Text
10 DAFTAR TABEL.pdf

Download (84kB)
[img] Text
11 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (83kB)
[img] Text
12 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (87kB)
[img] Text
13 BAB 1.pdf

Download (184kB)
[img] Text
14 BAB 2.pdf

Download (328kB)
[img] Text
15 BAB 3.pdf

Download (251kB)
[img] Text
16 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
17 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
18 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)

Abstract

LINA ALAWIYAH. 2023. Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Dribbling Dalam Permainan Sepak Bola. Jurusan Pendidikan Jasmani, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan hasil belajar dribbling permainan sepak bola melalui model project based learning pada siswa kelas VII H SMP Negeri 14 Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan model Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dilakukan 2 siklus. Prosedur penelitian terdiri atas tahap perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Subjek penelitian siswa kelas VII H SMP Negeri 14 Tasikmalaya berjumlah 32 orang siswa (laki-laki 15 orang dan perempuan 17 orang). Objek penelitian ini adalah hasil belajar dribbling dalam permainan sepak bola melalui model project based learning. Instrumen penelitian menerapkan tes kognitif dan tes psikomotor pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Hasil penelitian menunjukan terdapat peningkatan hasil belajar dribbling sepak bola siswa kelas VII H SMP Negeri 14 Tasikmalaya dengan model project based learning. Kata Kunci: Dribbling, Hasil Belajar, Model Project Based Learning

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 23 Aug 2023 04:09
Last Modified: 23 Aug 2023 04:09
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10710

Actions (login required)

View Item View Item