AFTIKA, CHIVANA JUNIA (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (102kB) |
|
Text
2. PENGASAHAN.pdf Download (61kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (57kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (214kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (114kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (283kB) |
|
Text
8 BAB II.pdf Download (315kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (637kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (858kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) |
|
Text
13. LAMPIARN.pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana citra merek mempengaruhi kepuasan pelanggan dimediasi oleh pengalaman merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket yang diberikan kepada 272 responden yang merupakan konsumen Rumah Makan Jembar yang telah berkunjung lebih dari satu kali dan berusia di atas 18 tahun. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek mempengaruhi pengalaman merek. Pengalaman merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan juga dapat memediasi hubungan antara citra merek dan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Citra merek; Pengalaman merek; Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 00:59 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 00:59 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10707 |
Actions (login required)
View Item |