STRATEGI BAURAN PEMASARAN TABUNGAN TANDAMATA GOLD PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK KANTOR CABANG CIAMIS

Sukarsa, Zulfi Ridatillah (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN TABUNGAN TANDAMATA GOLD PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK KANTOR CABANG CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (22kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (251kB)
[img] Text
3. PENGUJI.pdf

Download (193kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (277kB)
[img] Text
7. ABSTARAK B. INGGIRS.pdf

Download (45kB)
[img] Text
8. ABSTRAK B. INDONESIA.pdf

Download (43kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (111kB)
[img] Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (44kB)
[img] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (115kB)
[img] Text
10. DAFTAR TABEL.pdf

Download (42kB)
[img] Text
11. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (42kB)
[img] Text
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (42kB)
[img] Text
13. BAB I.pdf

Download (137kB)
[img] Text
14. BAB II.pdf

Download (331kB)
[img] Text
15. BAB III.pdf

Download (383kB)
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46kB)
[img] Text
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran tandamata gold, hambatan bauran pemasaran tandamata gold, dan solusi dari hambatan dalam bauran pemasaran tandamata gold pada PT. Bank BJB Kantor Cabang Ciamis. Penelitian yang digunakan menggunakan penelitian kualitatif yang didukung oleh sumber data primer, sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan wawancara mendalam untuk memperoleh informasi mengenai strategi bauran pemasaran tabungan tandamata gold pada PT. Bank BJB KC Ciamis, kemudian menggunakan studi kepustakaan yakni memperoleh informasi dari sumber buku ilmiah atau sumber lainnya yang berkaitan dengan objek penelitian. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bagaimana PT. Bank BJB KC Ciamis menjalankan Peranan strategi bauran pemasaran dengan berbagai hambatan yang disertai dengan solusi dalam strategi bauran pemasaran tabungan tandamata gold. Fokus utama penelitian ini yaitu bagaimana PT. Bank BJB KC Ciamis memasarkan produk tabungan tandamata gold yang merupakan rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dibidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Kata Kunci: Strategi, Bauran pemasaran, Tabungan, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:41
Last Modified: 10 Aug 2023 02:41
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10400

Actions (login required)

View Item View Item