Sukarsa, Zulfi Ridatillah (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN TABUNGAN TANDAMATA GOLD PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK KANTOR CABANG CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (22kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (251kB) |
|
Text
3. PENGUJI.pdf Download (193kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (277kB) |
|
Text
7. ABSTARAK B. INGGIRS.pdf Download (45kB) |
|
Text
8. ABSTRAK B. INDONESIA.pdf Download (43kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (111kB) |
|
Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (44kB) |
|
Text
9. DAFTAR ISI.pdf Download (115kB) |
|
Text
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (42kB) |
|
Text
11. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (42kB) |
|
Text
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (42kB) |
|
Text
13. BAB I.pdf Download (137kB) |
|
Text
14. BAB II.pdf Download (331kB) |
|
Text
15. BAB III.pdf Download (383kB) |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
|
Text
17. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (46kB) |
|
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran tandamata gold, hambatan bauran pemasaran tandamata gold, dan solusi dari hambatan dalam bauran pemasaran tandamata gold pada PT. Bank BJB Kantor Cabang Ciamis. Penelitian yang digunakan menggunakan penelitian kualitatif yang didukung oleh sumber data primer, sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan wawancara mendalam untuk memperoleh informasi mengenai strategi bauran pemasaran tabungan tandamata gold pada PT. Bank BJB KC Ciamis, kemudian menggunakan studi kepustakaan yakni memperoleh informasi dari sumber buku ilmiah atau sumber lainnya yang berkaitan dengan objek penelitian. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bagaimana PT. Bank BJB KC Ciamis menjalankan Peranan strategi bauran pemasaran dengan berbagai hambatan yang disertai dengan solusi dalam strategi bauran pemasaran tabungan tandamata gold. Fokus utama penelitian ini yaitu bagaimana PT. Bank BJB KC Ciamis memasarkan produk tabungan tandamata gold yang merupakan rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dibidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Kata Kunci: Strategi, Bauran pemasaran, Tabungan, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 02:41 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 02:41 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10400 |
Actions (login required)
View Item |