PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus Di AXA Mandiri Syariah Cabang Ciawi)

SUSILAWATI, SULIS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus Di AXA Mandiri Syariah Cabang Ciawi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (92kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (103kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (76kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (264kB)
[img] Text
DAFTAR ISI - LAMPIRAN.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (653kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dari tahun ke tahun AXA Mandiri Syariah cabang Ciawi mengalami penurunan jumlah nasabah yang sangat sginifikan. Hal tersebut di disebabkan karena kurangnya kepercayaan masyarakat atas ketidaksesuaian penyampaian produk asuransi syariah yang dilakukan oleh financial advisor (FA) asuransi. Sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian tersebut dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan citra merek, terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah AXA Mandiri Syariah cabang Ciawi yang berjumlah 236 nasabah dengan sampel sebanyak 70 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling. Analisis data dan uji hipotesis yang digunakan: koefisien korelasi koefisien, analisis regresi linier, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayananan berpengaruh positif secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah, word of mouth berpengaruh positif secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk asuransi, citra merek berpengaruh positif secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk asuransi dan kualitas pelayananan, word of mouth, citra merek berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah. Jadi penelitian ini terbukti bahwa kualitas pelayananan, word of mouth dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah. Kata Kunci:Kualitas Pelayanan, Word of mouth , Citra merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 08 Aug 2023 06:37
Last Modified: 08 Aug 2023 06:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10390

Actions (login required)

View Item View Item